Sunday, December 30, 2018

Xiaomi Kalah Saing Dengan Phonsel China Murah*n ini?

HAAAHHHH? KALAH SAING?

Siapa yang tidak kenal Phonsel yang satu ini? Ya XIAOMI Rata-rata orang menggunakan Phonsel Ini karena berpikir produk murah ini bertahan lama meskipun Opini tersebut belum tentu benar. Istilah ada harga ada barang masih berlaku untuk Xiaomi. INGAT!!! Produk murah tentu dibuat dari perangkat murah pula, Sang tidak mungkin produk murah dibuat dari perangkat mahal. Bisa-bisa Bangkrut Pabriknya, wkwkwkwk.
Tapiiii, belakangan, Xiaomi menjadi perhatian karena memang surut dari segi nama besar. Mengapa hal ini terjadi? Salah satu faktor adalah kehadiran rekan senegaranya, yaitu Huaw*i yang berani memberi lebih secara spesifikasi, promosi dan nama besar. Maka, saat Huaw*i mengarahkan senjatanya, Xiaomi pelan-pelan perlahan mulai tenggelam, Jadi kayak senja hehehe.

Xiaomi memang masih berada di ranah aman namun untuk beberapa waktu ke depan bukan tidak mungkin xiaomi terjatuh. Huawei memberikan kesegaran yang lebih daripada Xiaomi sehingga kedua produsen China ini harus bersaing yang lebih ekstra lagi untuk waktu mendatang.
Apakah Xiaomi akan bertahan lama? Mungkinkan Huaw*i berhasil menyalip? Kita tunggu saja namun satu hal yang pasti, promosi Huaw*i saat ini benar-benar lebih gila daripada Xiaomi yang masih terkesan biasa saja.

No comments:
Write komentar