Friday, December 28, 2018

Minus/kelemahan Hp Semua Xiaomi Redmi Yang Bersifat FATAL



Selamat pagi siang sore malam agan agan ganteng hahahahaha, pada kesempatan kali ini mimin mau membahas tentang kelemahan semua HP xiaomi dari yang TER murah sampai TERmahal sekalipun.
Yaitu :

1. Hardware Dan Software nya
untuk hardware xiaomi kekurangan hp xiaomi terletak pada processor, sehingga hp terasa panas saat di gunakan multitasking apalagi xiaomi yang masih menggunakan processor MTK(Mediatek). untuk software yaitu pada rom yang sampai sekarang banyak tersebar LINK ROM abal abal, ciri cirinya rom masih di versi bawah tapi ga ada pemberitahuan untuk update, bisa jadi rom yang kalian gunakan adalah rom abal abal.

2. Harga Yang Semakin Murah
naahhh, untuk HP ini Xiaomi redmi semakin kedepan semakin banyak memproduksi HP type terbaru setiap tahunnya, dengan harga yang terbilang murah sehingga, ketika kalian membeli hp redmi lalu kalian menjualnya pasti akan mengalami kerugian yang jauh dari harga belinya dibanding HP merk Lain walaupun HARGA belinya sama,

3. Jack earphone/headset
jangan sekali sekali menyolokkan/menghubungkan sound system langsung lewat port headset, karena Xiaomi agan akan langsung terkena arus timbal balik sehingga HP agan bisa Mati TOTAL/terkena kerusakan lainya, kecuali kalau menghubungkan sound via bluetooth kalau itu gapapa gan, hehe.

Ok sekian Pembahasan tentang GADGET pada hari ini semoga menambah wawasan bagi agan dan semoga bermanfaat, dan jangan lupa bagikan ke teman, saudara, keluarga agan biar pada tahu tentang kelemahan dan minus HP yang sedang digunakan. TERIMA KASIH







No comments:
Write komentar